Download Software, Tips & Trick Komputer dan lainnya

HDD Regenerator 1.71

Hard disk drive merupakan bagian integral dari setiap komputer. Ia menyimpan semua informasi Anda. Salah satu cacat yang paling umum dari hard drive bad sector pada permukaan disk. Bad sector adalah bagian dari permukaan disk yang berisi tidak dibaca, tapi sering diperlukan. Sebagai hasil dari sektor buruk Anda mungkin mengalami kesulitan untuk membaca dan menyalin data dari disk, sistem operasi Anda menjadi tidak stabil dan akhirnya komputer Anda mungkin tidak dapat boot sama sekali. 
Bila hard drive rusak dengan bad sektor, disk tidak hanya menjadi layak untuk digunakan, tetapi juga anda risiko kehilangan informasi yang disimpan di dalamnya. HDD Regenerator dapat memperbaiki hard disk yang rusak tanpa mempengaruhi atau mengubah data yang ada. Akibatnya, informasi yang sebelumnya tidak terbaca dan tidak dapat diakses dipulihkan.
SCREN SHOOT 
 

Program fitur:

*Kemampuan untuk mendeteksi bad sector fisik pada permukaan hard disk drive.
* Kemampuan untuk memperbaiki bad sector fisik (kesalahan magnetik) pada permukaan hard disk.
* Produk mengabaikan file system, scan disk pada tingkat fisik. Hal ini dapat digunakan dengan FAT, NTFS  atau sistem file lain, dan juga dengan diformat atau unpartitioned disk.
* Mulai proses secara langsung di bawah Windows XP / Vista.
* Bootable regenerasi flash dapat dibuat dari program dan digunakan untuk secara otomatis memulai proses regenerasi.
* Bootable CD regenerasi memungkinkan memulai proses regenerasi di DOS secara otomatis.
Silahkan download di bawah ini. 


Ukuran File ( 8.187 MB )




1 komentar:

hadleyiden mengatakan...

ceramic vs titanium curling iron - Titanium Arts
ceramic titanium comb vs titanium curling iron titanium flash mica – Ceramic and titanium lug nuts Titanium Edge (Titanium) (or Ceramic Ceramic Turpentine) · Ceramic Tile titanium wheels with Aluminum titanium plumbing

Posting Komentar